
Pelatihan dan Sertifikasi Marketing Communication Specialist merupakan pelatihan yang terdiri dari materi:
1. Mengembangkan Strategi Pemasaran
2. Mendapatkan dan Mengelola Sponsorship
3. Memberikan Kontribusi dalam Inisiatif Kerjasama Pemasaran Online
4. Mengelola Promosi Kegiatan Kreatif
5. Melaksanakan dan Memantau Kegiatan Pemasaran Langsung (Direct Marketing)
6. Menempatkan dan Menempatkan Pasar
INCLUDE : MODUL, VIDEO DAN SERTIFIKAT
Terakhir Update 2022-10-20 09:34:01
Daftar Materi Pelatihan
- Sesi 1 Prospek Mengembangkan Proposal Event (Ebook+Video)
- Sesi 2 Merencanakan Mengembangkan Proposal Event dan Penawaran (Ebook+Video)
- Sesi 3 Strategi MICE Manajemen (Ebook+Video)
- Sesi 4 Promote An Exhibition Program (Ebook+Video)
- Sesi 5 Peta Komunikasi dan Perkembangannya (Ebook+Video)
- Sesi 6 Chapter 1 Koordinasi Kegiatan dan Strategi Pemasaran (Ebook+Video)
- Sesi 6 Chapter 2 Mengelola Hubungan Bisnis MICE (Ebook+Video)
Cahyaningtyas Ria Uripi
baik
Akbar Pahlevi
Mantap
Akbar Pahlevi
Mantap
Andhi Johan Suzana
Semoga kualitas pelatihan dan pelayanan pelatihan terus ditingkatkan
DWI ANDIKA PRIMA
nice
Dr. Tri Esti Masita SE,MSi.
materi pelatihan tidak bisa dibuka semua (video sesi 4 - 6a 6b)
tidak ada informasi apapun tentang apa yang akan diujikan (sesi penyampaian tentor/materi 90 menit)
penyampaian informasi tugas yg hrs dikerjakan (selasa 24 okt pukul 17.04) dengan waktu ujian terlalu dekat (rabu 25 okt pukul 10.00)